INSPIRASI DIRI YANG BERINTEGRITAS TINGGI (Bunda Melvia, Hampir 11 tahun Berkarya)

MENJADI GURU YANG KAYA STRATEGI (Inspirasi Kreasi dari Bunda Lili)
05/11/2018
INSPIRASI KEMANDIRIAN DARI ANANDA TITA (Jiwa yang Matang karena Melewati berbagai Tantangan)
09/11/2018

Ayah Bunda,
Keluar dari zona nyaman tak melulu diartikan keluar dan berpindah-pindah pekerjaan atau mendadak jadi ‘usahawan’. Keluar dari zona nyaman artinya berani berganti peran, melewati tantangan dan konsekuensi di setiap pilihan peran.

Di Alifa Kids, kami memiliki sosok yang penuh integritas, tangguh dan pembelajar sejati. Beliau ada bunda Melvia yang telah berkarya di Alifa Kids sejak awal manajemen ini ada.

Melihat sosok yang seperti ini membuat kita percaya bahwa setiap manusia itu berdaya dan mampu berkarya jika hatinya bersedia.

Sebelas tahun bukan waktu yang singkat. Tantangan seperti rollercoaster yang datang dari anak, orang tua dan sesama tim menjadi “menu” di kesehariannya.
Namun tak banyak yang bermental tangguh seperti bunda Melvia.

Tangguh menjadi hal mewah dan langka di masa sekarang. Di tengah banyaknya orang muda yang memilih “enak” ketimbang “menantang”. Karena usia yang bertambah seringnya tak menjamin kematangan jiwa.

Sebelas tahun dengan sadar bunda Melvia memilih bertransformasi tanpa henti. Menghadirkan berbagai loncatan performa diri yang layak jadi teladan.

Alifa Kids memang tak pernah menyediakan zona nyaman bagi tim. Perubahan adalah KENISCAYAAN dan secara sadar dihadirkan. Wajar jika banyak yang tak tahan.

Zaman berubah, pendidik dan lembaga pendidikan juga wajib berubah dan berbenah. Adalah kezholiman jika mendidik generasi masa kini dengan kejadulan masa lalu.

Terimakasih, bunda Melvia.
CINTA BERDAYA kepada sesama tim telah melahirkan tim yang juga bersedia bertransformasi meski ada yang tak tahan dan tentunya perlu dimaklumi.

Terimakasih telah memberi performa dan pelayanan terbaik bagi keluarga besar Alifa Kids. Tetaplah merasa bodoh dan haus ilmu.

Selamat menjadi pendidik yang A.L.I.F.A yha, bunda Melvia.
=====
Implementasi karakter Amanah, dimensi Integritas.

Karakter A.L.I.F.A
A : Amanah
L : Loyal pada Allah SWT
I : Inisiatif
F : Fathonah
A : Adil

Comments

comments

Comments are closed.

WhatsApp chat