MENCIPTAKAN SISTEM PENDIDIKAN LEBIH BAIK DI INDONESIA MELALUI 3 PILAR

PROSES MEMBACA YANG RAMAH ANAK
23/02/2018
DI MANA SAJA CABANG TK ALIFA KIDS DI PEKANBARU & PALEMBANG?
24/02/2018

Ayah Bunda,
Tak bisa dipungkiri, bahwa mendidik Ananda di zaman ini sangat menantang. Berada di zaman keterbukaan informasi, sangat beralasan jika kekhawatiran orangtua meningkat drastis terhadap pola pengasuhan yang tepat agar relevan dalam mengatasi berbagai persoalan dalam mendidik dan mengasuh Ananda.
Tanpa terus belajar tentang pola mendidik yang tepat bagi Ananda, bisa jadi orangtua akan kebingungan dalam memberikan pendidikan yang terbaik untuk Ananda.

Ayah Bunda,
Alifa Kids sangat peduli dengan kekhawatiran Ayah Bunda, kami hadir menjadi pusat tumbuh KARAKTER Ananda dengan CINTA, karena kami meyakini bahwa setiap Ananda berhak mendapatkan proses belajar dengan penuh kasih sayang demi terwujudnya tujuan belajar sesungguhnya.

Kami percaya Ananda terlahir istimewa dengan dibekali daya untuk cinta belajar. Meskipun demikian, Ananda butuh pendampingan agar mampu mempertahankan fitrahnya tersebut. Dalam mendidik Ananda, terkadang salah kaprahnya masih terletak pada kita yang tidak ingin terjun ke dunia mereka.

Adanya pemikiran lama bahwa semata-mata mendidik Ananda adalah tugas utama sekolah, padahal agar tercapainya tujuan pendidikan terbaik bagi Ananda dibutuhkan kerjasama antara orangtua dan pihak sekolah.

Dengan demikian, segala perkembangan Ananda dapat tumbuh dengan stimulus tepat yang dibangun dari KOLABORASI ORANGTUA dan bunda GURU di sekolah. Karena kami meyakini bahwa kolaborasi akan memberi solusi yang tepat dalam mengatasi persoalan mendidik Ananda.

Dalam hal ini, Alifa Kids turut andil dalam memberikan solusi bagi Ayah bunda dengan mengadakan parenting series yang rutin kami adakan setiap tahunnya, sebagai salah satu upaya menjembatani kesenjangan antara keilmuan tentang pengasuhan anak dengan kebutuhan pengasuhan yang sesuai dengan kondisi saat ini.

Karena Ananda usia dini membutuhkan segala hal dalam proses belajarnya. Sehingga, kita sebagai pendidik (orangtua dan guru) semestinya mengikuti setiap perubahan sebagai proses belajar agar bisa memberikan pendampingan yang relevan bagi Ananda.

Ayah Bunda,
Mendidik Ananda membutuhkan proses belajar yang tiada henti, namun kami berkomitmen menyediakan ekosistem belajar melalui 3 pilar (anak, guru, dan orangtua) sebagai wadah agar terciptanya sistem pendidikan yang lebih baik di Indonesia.

 

Comments

comments

Comments are closed.

WhatsApp chat