MENUMBUHKAN CINTA BELAJAR MELALUI PROSES ALAMI (Tanpa Paksaan dan Ketakutan)

PELUKAN, UNGKAPAN SEDERHANA UNTUK CINTA YANG BERDAYA
13/02/2018
TIPS MENGHADAPI ANANDA KETIKA TANTRUM
22/02/2018

Ayah Bunda, beginilah serunya aktivitas Ananda disela-sela Fullday Program. Ananda dapat melakukan kegiatan apa yang mereka sukai. Dengan mempelajari sesuatu hal yang mereka minati akan menstimulasi kreativitas Ananda sehingga semakin tumbuh kecintaan belajar.

Ketertarikan Ananda terhadap objek belajarnya akan menumbuhkan inisiatifnya dalam belajar. Boleh jadi ketertarikan tersebut adalah bibit bakatnya yang dapat menjadi bekal ia menghadapi kehidupannya, mulai hari ini dan nanti. Minat Ananda terhadap apa yang dipelajarinya perlu dipupuk sehingga otomatis melahirkan kecintaan untuk mencari tahu dan ingin terlibat secara langsung.

Hasilnya, Ananda dapat menceritakan dengan bahasa dan caranya. Dalam dimensi Karakter ALIFA, hal ini merupakan bagian dari menumbuhkan KARAKTER FATHONAH, yakni menjadi pribadi yang kreatif dan mampu menginspirasi. Setiap gagasan Ananda yang tertuang dalam sebuah karya akan selalu mendapat apresiasi sebagai atas keunikan dirinya. Karena karya-karya kecil itu adalah pancang diri untuk melahirkan karya yang lebih besar nantinya.

===========

Ayah Bunda,
Pendaftaran siswa baru telah dibuka.
Kapasitas kelas di Alifa Kids sangat terbatas.

Untuk informasi detailnya silakan inbox atau via Call Center : 0823 9272 6000

Comments

comments

Comments are closed.

WhatsApp chat