PENDIDIK YANG CANDU BELAJAR (Inspirasi dari Bunda Indha)

PROGRAM FULL DAY, SESINYA ANANDA MENCIPTA KARYA
05/10/2018
Belajar = Berpikir (Outing Class, Visit Zoo)
07/10/2018

Ayah Bunda,

Mungkin kita sering tergiur dengan suksesnya pendidikan di belahan dunia lain. Ternyata di sana yang menjadi kunci kehebatan mereka bukanlah kemewahan fasilitas belajar ataupun kecanggihan teknologi di ruang kelas. Faktor penentunya adalah kualitas pendidik yang tumbuh karena kecintaan pada proses mendidik diri sendiri.

 

Di Alifa Kids, kami memiliki seorang tim yang inspiratif. Tak banyak yang tangguh dalam menjalani proses belajar, namun tidak demikian dengan bunda Indha. Sosok yang haus ilmu, gemar membaca dan mencari tahu segala bekal yang dibutuhkan sebagai tambahan pengetahuan.

 

Di keseharian, bunda Indha merupakan pribadi disiplin, menghargai waktu dan sangat memperhatikan ketentuan yang berlaku di Alifa Kids. Bekerja tuntas sudah menjadi standarnya beraktifitas.

 

Pandai memanage diri dalam penggunaan waktu membuat bunda Indha berkesempatan untuk lebih banyak mendukung dan memudahkan pekerjaan tim lainnya.

 

Tim yang ‘fast respon’, begitu ia dikenal.

 

Semoga semangat dan profesionalisme kerja bunda Indha tertular kepada pendidik lainnya dan menyadari bahwa hanya yang terdidik yang layak mendidik.

 

Selamat menjadi pendidik yang A.L.I.FA yha, bunda Indha.

=====

Implementasi karakter Fathonah, dimensi Inteligen

 

Karakter A.L.I.F.A

A : Amanah

L : Loyal pada Allah SWT

I : Inisiatif

F : Fathonah

A : Adil

Comments

comments

Comments are closed.

WhatsApp chat