TIPS MENJAGA POLA MAKANAN SEHAT BAGI ANANDA (Mengenalkan Makanan Sehat pada Ananda)

MEWUJUDKAN PENDIDIKAN YANG TAK HANYA BERLANGSUNG DI ATAS KERTAS (Kolaborasi Peran Guru Dan Orangtua)
08/02/2018
PELUKAN, UNGKAPAN SEDERHANA UNTUK CINTA YANG BERDAYA
13/02/2018

Ayah Bunda,
Perkembangan zaman mampu mengubah pola makanan Ananda. Betapa tidak, kesibukan Ananda akan pengenalan teknologi menjadikan Ananda lengah pada jam makan dan cenderung membuat Ananda memilih makanan instan dalam memenuhi kebutuhan tubuh.

Ayah Bunda, mengenalkan Ananda tentang pentingnya menjaga pola makan serta mengatur rutinitas Ananda agar seimbang menjadi sangat penting mengingat tingginya rasa ingin tahu Ananda untuk mengeksplor banyak hal dalam memanfaatkan teknologi sebagai hal yang menarik baginya.

Selain memberi perhatian lebih, juga mengajak Ananda untuk makan bersama. Ananda yang malas makan sangat perlu ditemani saat jadwal makan.

Mengatur rutinitas Ananda dalam berkegiatan dan membiasakan Ananda untuk mengkonsumsi makanan serta cemilan sehat yang disajikan dengan kreatif merupakan modal utama agar Ananda teratur dalam menjaga pola makan Ananda.

Ayah Bunda, membuat kesepakatan bersama adalah salah satu stimulus tumbuhnya kesadaran agar Ananda paham dan mampu membedakan waktu untuk melakukan kegiatan, makan, ataupun bermain. Selanjutnya Ayah Bunda juga perlu memberikan apresiasi kepada Ananda untuk memotivasi setiap proses yang Ananda lakukan.

Ayah Bunda,
Silakan simak artikel singkat (caption) tentang pendidikan Ananda di setiap postingan kami lainnya.
============
Ayah Bunda,
Pendaftaran siswa baru telah dibuka.
Kapasitas kelas di Alifa Kids sangat terbatas.

Untuk informasi detailnya silakan inbox atau via Call Center : 0823 9272 6000.

Comments

comments

Comments are closed.

WhatsApp chat