TANTANGAN MENDIDIK ANANDA DI KOTA BESAR (Cita-cita Kami Menjadi Sekolah Playgroup & TK Terbaik di Bekasi)

SUDAHKAH KITA MENJADI TELADAN? (Sebuah Otokritik, Memantik Perubahan)
25/11/2019
PROSES BELAJAR ANANDA ZHAFRAN (Aku Tumbuh Mandiri)
27/11/2019

Ayah Bunda,
Hidup di kota seperti Bekasi yang langsung berdekatan dengan Ibukota tentunya memiliki tantangan tersendiri. Di satu sisi, ragam peran orang tua dipacu untuk memastikan kecukupan bagi keluarga. Di sisi lain, pendidikan ananda menjadi hal yang teramat menantang.

Kualitas akalbudi mereka mesti dilindungi dari hal yang bisa merusak keutuhan manusia sebagai titipan Sang Pencipta. Mulai dari tontonan, prinsip-prinsip keliru yang ada di lingkungan serta interaksi yang tak sepenuhnya memberdayakan.

Hidup yang seolah diperlombakan, anak yang sibuk dibanding-bandingkan, pandangan yang membuat keluarga selalu dikejar rasa kurang dan rasa bersalah.

Ayah Bunda,
Dibutuhkan kekuatan Visi keluarga dalam melewati tantangan yang sedemikian. Visi yang mampu dirawat dan dikawal berjalan dalam rel yang mengantarkan kepada cita-cita keluarga yang Mulia…

Alifa Kids hadir dan memilih menjadi kawan yang hadir untuk membersamai Ananda. Berkolaborasi dengan Ayah Bunda yang percaya bahwa membangun Karakter diri Ananda adalah yang utama. Sebagai bekal dan pondasi yang tak dapat ditunda-tunda. Pondasi yang tak dapat disandingkan dengan sebatas kemampuan membaca tulis hitung semata.

Kita mendidik Ananda hari ini untuk menyiapkannya hidup hari ini dan kuat di kehidupan nanti. Kehidupan saat mungkin orang tua tak lagi bisa membersamai. Tanpa karakter diri, pengetahuan tak lagi punya arti.

Terimakasih untuk Ayah Bunda yang telah mempercayakan kerjasama mendidik Ananda kepada kami…
InsyaAllah, kami ingin membagi peran kepada keluarga di seputaran Bekasi lebih luas lagi.

Doakan kami kuat dan mampu meluaskan misi ini. Menjadi sekolah TK terbaik di Bekasi, hadir pula membersamai Ananda usia preschool atau playgroup mengoptimalkan tahap tumbuhkembang mereka dengan tetap berfokus pada pendidikan karakter bagi Anak usia dini.

Comments

comments

Comments are closed.

WhatsApp chat