WORKSHOP PUBLIC SPEAKING PARA BUNDAS DI AKHIR PEKAN

APA BAHAYANYA MENDIDIK TANPA KASIH SAYANG?
25/02/2018
TIPS TENANG MELEPAS ANANDA DI SEKOLAH
13/03/2018

Alhamdulillah seharian di sesi akhir pekan kemarin para tim Alifa Kids kembali berbenah diri dengan mengikuti workshop PUBLIC SPEAKING, kami menyadari kualitas diri seorang pendidik mesti selalu di upgrade agar bisa menyamakan frekuensi dalam melayani Ananda, orangtua dan sesama rekan kerja yang hadir melalui Cinta Berdaya, karena komunikasi yang dimulai dari hati akan sampai ke hati serta mampu membawa perubahan besar.

Sebuah pemahaman besar yang semestinya menjadi kesadaran bagi kita semua yaitu, sekolah bukanlah penitipan anak melainkan mitra bagi Ayah Bunda dalam mendampingi tumbuh kembang Ananda. Untuk itu dalam mendampingi Ananda tak bisa jika hanya bertumpu pada lembaga sekolah saja namun butuh kerjasama Ayah Bunda untuk menyelaraskan pola mendidik agar tercapai tujuan pendidikan Ananda yang sesungguhnya.

Bagi kami seorang pendidik, pekerjaan ini bukan hanya sekedar bekerja dan menghabiskan waktu, namun menjadi role model dan pengabdian dalam melayani titipan yang Maha Kuasa.

InsyaAllah bertambah lagi bekal diri untuk terus berbenah tanpa henti di tengah harapan dan kebutuhan Ananda, orang tua, rekan kerja yang semakin beragam.

Terima kasih atas kepercayaan Ayah Bunda kepada kami ☺

Comments

comments

Comments are closed.

WhatsApp chat