YUK, MAU REPOT DEMI ANAK (Aksi Para Mama Kece Alifa Kids)

CLIMATE STRIKE (Aksi Ananda, Ayah Bunda & Bunda Guru)
22/09/2019
PROSES BELAJAR ANANDA ADINDA (Makna beribadah kepada Allah)
24/09/2019

Ayah Bunda,
Perkenalkaaannnn…..
Ini para Mama kece dari Ananda Alifa Kids. Luar biasa dedikasi dan totalitas perannya dalam menjaga jasad dan jiwa Ananda yang Allah SWT titipkan kepada mereka.

Kita bersama tentunya sudah tahu bahwa fisik yang sehat mempengaruhi kualitas mental ataupun jiwa Ananda. ASUPAN MAKANAN adalah salah satu pemilik peran penting dalam hal ini.

Mendidik anak tak bisa hanya sebatas memasukan mereka ke sekolah atau ke berbagai tempat les. Seluruh ilmu perlu diolah dengan pikiran. Anak-anak yang banyak terpapar makanan kemasan dan siap saji sangat mudah terkena penyakit dan lemah kemampuan berpikir bahkan skill lainnya.

Di negara tertentu, ragam penyedap dan saos sangat dilarang karena merusak kemampuan anak jika ia ingin menjadi seorang chef misalnya. Selain rusaknya tubuh dan kemampuan berpikir tentunya…

Moga video ini mampu menginspirasi para orang tua untuk bersedia repot dan mengelola waktu agar bisa BERDAYA menyiapkan asupan bergizi bagi Ananda.

Meski bekerja seharian ataupun disibukan dengan aktifitas rumahtangga yang tak pernah ada habisnya, para Mama Kece ini tetap konsisten menyiapkan makanan untuk Ananda.

Bangun lebih pagi, menyiapkan segalanya di malam hari, berburu dan menyusun ragam menu. MasyaAllah…. moga segala upaya ini dinilai ibadah dan menjadi bekal kebaikan mengalir yha, Ayah Bunda….

Oiyaaa, Ayah Bunda…
Pernahkah mendengar tentang penyakit keturunan…?
Akhir-akhir ini berbagai studi menunjukan, bahwa bukan penyakitnya yang menurun melainkan GAYA HIDUP yang diwariskan turun temurun, temasuk POLA MAKAN.

Nah…
Yuk, wariskan pola makan sehat kepada Ananda… Jika yang Ananda ketahui adalah pola salah, maka pola salah ini akan menjadi kesalahan “mengalir” pula ke anak cucu kita 🙁 🙁

Comments

comments

Comments are closed.

WhatsApp chat